CALL US: +6282288880173

Terbatas 20 Unit, Segini Harga SOHO Sunrise Hub Gresik

PT Abdael Nusa yang bekerjasama dengan PT Tanrise Property memasarkan Small Office Home Office (SOHO) Sunrise Hub di perumahan Grand Sunrise, Menganti, Gresik. Sunrise Hub dikembangkan terbatas hanya 20 unit dengan tiga tipe pilihan.

Ada tiga tipe Sunrise Hub yang ditawarkan yakni tipe C, tipe B2 dan tipe A2. SOHO dua lantai ada di tipe C (65/113) dan tipe B2 (65/96). Kedua tipe ini dipasarkan dengan harga mulai Rp1,2 miliar. Sementara tipe A2 yang memiliki tiga lantai (65/141) ditawarkan dengan harga Rp1,6 miliar.

Project Coordinator Grand Sunrise, Go Hok Sins optimistis SOHO Sunrise Hub akan sold out tahun ini. Karena hunian sudah jadi dan sudah banyak yang dihuni. Pada tahap pertama sebanyak 28 unit juga sudah sold out. Sekarang sudah banyak yang dipakai untuk usaha seperti minimarket, laundry, kantor dan lainnya.

“Kami optimis tahun ini SOHO Sunrise akan sold out. Apalagi sekarang sudah ada show unitnya sehingga semakin menarik. Sunrise Hub bisa dipakai untuk berbagai bisnis seperti kuliner, salon, klinik kesehatan, digital printing, laundry dan lainnya. Bahkan dipakai untuk kantor dan hunian cocok untuk kalangan muda yang ingin punya usaha,” ujarnya.

Dia menambahkan, kawasan ini juga cukup ramai. Pasalnya, pihaknya juga membangun sentra kuliner TeraSore yang setiap hari rata-rata ada 200-400 pengunjung.

Di TeraStore terdapat berbagai macam kuliner seperti Kerey Hoore, Crepes Times, Dapur Sunrise, Lalapan Markonah, Bakmi Ayam Keriting 99, Mau Dimsum, Kebab Turki Baba Rafi, Otella, Dapur Mama Muda, Chiclin, Corndog Yummy, Kopi Anak Monopole.

“Sejak diluncurkan Agustus lalu, pengunjung TeraSore naik 50 persen,” katanya.

Marketing and Sales Department Head PT Abdael Nusa, Kent Hilman  menambahkan, SOHO Sunrise Hub menawarkan double access. Dimana akses lantai satu dan lantai dua dibikin berbeda.

Konsep ini merupakan yang pertama kalinya di kawasan Menganti. Bila pemilik akan menyewakan, bisa dipakai untuk dua bisnis berbeda antara lantai satu dan lantai dua.

“Sehingga nilai sewanya juga akan lebih terjangkau,” katanya.

Sementara itu, Business Development Provest, Sonny Therik mengatakan kawasan Menganti saat ini menjadi salah satu area pengembangan hunian dan komersial baru. Banyak perumahan baru dibangun di daerah ini, termasuk Grand Sunrise.

“Namun sejauh ini belum ada yang menawarkan kawasan komersial dengan konsep kekinian yang sesuai dengan kebutuhan pasar kalangan muda baik profesional, pengusaha maupun keluarga muda,” ujarnya.

Diketahui, Grand Sunrise merupakan kawasan perumahan yang dikembangkan di atas lahan seluas total 16 hektare. Sejak dikembangkan pada tahun 2017, hingga saat ini Grand Sunrise sudah terbangun sekitar 400-500 unit rumah dimana 300 lebih keluarga sudah menghuninya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How can we help?

Please complete the enquiry form and we will get back to you shortly.

This field is for validation purposes and should be left unchanged.