Tempat kongkow, meeting point, dan food center menjadi sarana yang paling banyak dicari masyarakat saat ini untuk bertemu dengan relasi, tempat belajar, dan tempat untuk sekadar mencari hiburan. Itulah yang sedang dikembangkan PT Abdael Nusa. Setelah berhasil meluncurkan produk hunian selama lebih dari lima tahun, kali ini Grand Sunrise meluncurkan produk SOHO (Small Office Home Office) di blok terbaru.
Untuk membantu peluncuran produk tersebut, pihak Grand Sunrise membangun food center bernama teraSore. Mereka meyakini strategi tersebut mampu mengundang massa untuk menjadi bagian Grand Sunrise. Saat ini total penghuni Grand Sunrise kurang lebih 300 keluarga.
“Golnya (teraSore) adalah untuk menjadi yang pertama kali dipikirkan kalau ada orang yang mau nongkrong,” tegas Go Hok Sin selaku Project Coordinator (PC) Grand Sunrise yang akrab disapa Sensen.
Sensen optimistis, pihak manajemen mengharapkan hasil terbaik dari launching kali ini. Melihat belum adanya tempat makan yang nyaman di daerah Menganti, mendorong pihak Grand Sunrise untuk mewujudkan tempat tersebut. Letak teraSore berada tepat di commercial area Grand Sunrise, memiliki luas kurang lebih 800 m2. Desain arsitektur dari teraSore lebih berorientasi pada detail-detail yang mampu membawa kesan kepada pengunjungnya.
Hingga saat ini, jumlah tenant yang bergabung dengan teraSore adalah 12 tenant makanan, antara lain: Kerey Hoore, Crepes Times, Dapur Sunrise, Lalapan Markonah, Bakmi Ayam Keriting 99, Mau Dimsum, Kebab Turki Baba Rafi, Otella, Dapur Mama Muda, Chi-lin, Corndog Yummy, Kopi Anak Monopoly, dan 1 tenant mainan, yaitu Playland.
“Kita open cuma 10 tenant, tapi yang gabung jadi lebih,” ucap Sensen saat melihat antusiasme tenant-tenant yang ingin bergabung dengan teraSore.
Kurang dari dua minggu, teraSore mampu untuk menaikkan minat pengunjung hampir 50% dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.
“Sejak grand opening, secara stabil pengunjung saat weekdays ada kurang lebih 200 orang per hari, sedangkan di weekend kurang lebih 400 orang per hari,” lanjut Sensen selaku PC Grand Sunrise.
“teraSore Lebih terkesan menyatu dengan lingkungan, dengan membawa kesan hangat dan bersemangat,” kata Kent Hilman selaku Head of Marketing PT Abdael Nusa.
Hadirnya teraSore ini diharapkan mampu mengembangkan wilayah bisnis di Grand Sunrise yang bisa membuka lapangan pekerjaan dan memenuhi kepuasan warga yang memerlukan tempat berkumpul. Karena alasan ini, bertepatan dengan grand opening, pihak Grand Sunrise juga meluncurkan SOHO dengan konsep berbeda, bernama Sunrise Hub. Commercial area ini diharapkan bisa menjadi tempat usaha dengan keunggulan Double Access Door, yang dapat membantu pelaku usaha dalam membuka potensi dua bidang usaha berbeda di satu tempat.
Source from here